Jumat, 26 Desember 2014

[Hot] Foto-Foto Seksi Dan Cantik Ariel Tatum Di Instagram Terbaru ♥ Arti...



[Hot] Foto-Foto Seksi Dan Cantik Ariel Tatum Di Instagram Terbaru ♥ Artis Muda Indonesia. [Hot] Foto-Foto Seksi Dan Cantik Ariel Tatum Di Instagram Terbaru ♥ Artis Muda Indonesia.[Hot] Foto-Foto Seksi Dan Cantik Ariel Tatum Di Instagram Terbaru ♥ Artis Muda Indonesia.
VIDEO: http://youtu.be/0aqQxIQpic4
Foto-Foto Seksi Dan Cantik Ariel Tatum Di Instagram ♥ Artis Muda Indonesia.
Artis cantik Ariel Tatum memang sangat kerap dikait-kaitkan dengan Al. Meski begitu, Ariel selalu membantah segala macam pemberitaan kedekatan tersebut yang menuju pada dirinya.
Meski begitu, tak ada yang menampik bahwa pesona Ariel Tatum memang sangat memukau. Memiliki wajah cantik dan tubuh yang seksi tentu membuatnya jadi pujaan di mana-mana.
Dengan begitu, siapa sih yang menolak jika dicium Ariel Tatum? Nah, melalui akun Instagram miliknya, Ariel memberikan sebuah ciuman dengan bibirnya yang seksi.
Meski begitu, ciuman ini ternyata bukan ditujukan untuk Al. Melalui caption fotonya, Ariel menuliskan bahwa ciuman ini diberikannya pada siapapun yang membutuhkan.
"Heres a kiss to whoever may need one right now!," tulisnya.
Sontak foto ini pun membuat heboh para follower. Banyak yang memuji betapa seksi dan sensualnya bibir milik Ariel Tatum ini.
Dalam foto tersebut, Ariel memang tampak menjulurkan bibirnya ke arah kamera. Dengan rambut yang sedikit berantakan dan make up flawless, Ariel sukses nih bikin para follower pria klepek-klepek.
Lagi, Ariel Tatum berpose seksi di Instagram. Kali ini, gadis 18 tahun itu memamerkan lekuk tubuhnya.
Ariel pun mengungkapkan rasa bangganya mempunyai tubuh yang seksi. Hal itu juga menuai banyak pujian dari follower-nya.
"I got 99 problem but my curves ain't one! :p" tulisnya beberapa hari yang lalu.
Dalam foto tersebut, Ariel tampak mengenakan sepatu balet. Ia pun memotret tubuhnya melalui pantulan cermin.
Beberapa waktu lalu, ia mengaku memang selalu menjaga porsi makan agar badannya tetap terlihat ramping. Selain pola makan, olahraga teratur juga menjadi hal yang tak kalah penting untuk diterapkannya.
"Sebisanya saja karena aku latihan di rumah. Kalau dulu ada trainer, cuma sekarang sudah nggak," tuturnya.
foto video,foto unik,foto selfie,foto lucu,foto keren,foto hantu,foto gokil,foto ggs,foto seksi,foto artis indonesia,foto artis luar negeri,gambar sexy,artis indonesia,foto sexi,artis hot,foto hot artis indonesia,foto artis telanjang,foto telanjang artis indonesia,foto telanjang artis,artis hot indonesia,video seksi,model hot indonesia,foto artis indonesia,foto model hot,artis indonesia hot,foto seksi artis indonesia,artis indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar