Jumat, 26 Desember 2014

[Heboh] Foto-Foto Hot Dan Seksi Sumarti Ningsih TKW Korban Mutilasi di H...


[Heboh] Foto-Foto Hot Dan Seksi Sumarti Ningsih TKW Korban Mutilasi di Hongkong. [Heboh] Foto-Foto Hot Dan Seksi Sumarti Ningsih TKW Korban Mutilasi di Hongkong.
VIDEO: http://youtu.be/UW5EvBPMX40
[Heboh] Foto-Foto Hot Dan Seksi Sumarti Ningsih TKW Korban Mutilasi di Hongkong.Pembunuhan sadis dengan cara mutilasi kembali menjadi topik hangat di sejumlah media. Dahulu kita pernah mendengar nama Mayang Prasetyo, seorang Transgender yang dimutilasi oleh kekasihnya di Austria. Kini seorang TKW asal Jawa Tengah jadi korban mutilasi oleh seorang Bankir Inggris bernama Rurik Jutting di Hongkong.
Dikutip dari Sidomi.com (04/11/2014), Sumarti Ningsih dibunuh secara sadis bersama Jesse Lorena Ruri, seorang korban berkewarganegaraan Filipina. Rurik Jutting sendiri disebut sering menggunakan flatnya untuk pesta obat terlarang dengan sekian pekerja seks komersial.
Dilansir oleh Dailymail, Rurik Jutting awalnya mengaku hendak mengadakan pesta Halloween yang ternyata berubah menjadi tragedi berdarah. Ketika polisi Hongkong tiba di apartemen Jutting yang ada di lantai 31, pemandangan mengenaskan terhampar. Jesse Lorena Ruri ditemukan masih hidup dengan luka tikaman di leher dan pantatnya. Namun, tak berapa lama kemudian Ruri meninggal.
Beberapa jam kemudian, polisi melakukan pemeriksaan forensik di tempat Jutting bermukim. Ditemukan sebuah tas koper di balkon, dan di sana terlihat dua kaki menjulur. Ketika koper didekati, terlihatlah mayat yang diidentifikasi sebagai Sumarti dengan kepala nyaris terpenggal dan kedua kaki serta tangan terikat.
foto video,foto unik,foto selfie,foto lucu,foto keren,foto hantu,foto gokil,foto ggs,foto seksi,foto artis indonesia,foto artis luar negeri,foto bugil,foto hot,gambar hot,foto bugil artis indonesia,foto bugil artis,foto artis bugil,fotobugil,photo bugil,artis indonesia bugil,gambar sexy,artis indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar